img_title
Foto : Instagram/anyageraldine

IntipSeleb LokalAnya Geraldine tampak membagikan foto dirinya sedang berolahraga bermain tennis. Padahal dirinya baru saja tiba di Indonesia beberapa waktu dan langsung membagikan foto dirinya sedang di lapangan tennis, karena hal itu memicu kekhawatiran warganet akan dirinya.

Lantas bagaimana kondisi Anya Geraldine baru tiba di Indonesia langsung olahraga? Yuk, simak artikel selengkapnya di bawah ini!

Anya Geraldine tiba di Indonesia langsung olahraga

Instagram/anyageraldine
Foto : Instagram/anyageraldine

Artis cantik Anya Geraldine diketahui baru tiba di Indonesia usai ke Amerika Serikat untuk Fashion Show membawa brand Erigo di New York Fashion Week. Ketika di Amerika, tampak kegiatan Anya Geraldine sangat padat.

Namun, baru saja tiba di Indonesia, tampak Anya Geraldine langsung ke lapangan untuk olahraga. Hal itu pun terlihat dalam postingan Instagram miliknya.

Anya Geraldine membagikan foto dirinya sedang bermain tennis memakai pakaian olahraga yang minimalis berada di bawah terik mata hari. Kemudian, caption dalam postingan Instagramnya itu juga memperlihatkan bahwa Anya baru tiba di Indonesia dan langsung berolahraga.

Topik Terkait