img_title
Foto : Instagram.com/ashanty_ash

IntipSeleb Lokal Titi Kamal memang belakangan terlihat cukup sering membagikan momen olahraga bersama teman-temannya, termasuk geng cendol. Ini adalah salah satu bentuk upaya Titi untuk hidup lebih sehat dan menurunkan berat badannya pasca pandemi.

Tak ayal kebiasaan sehat Titi Kamal ini menjadi sorotan para netizen untuk diikuti. Namun, dalam satu kesempatan netizen justru salfok dengan potret yang dibagikannya bersama Wulan Guritno. Seperti apa beritanya? Berikut informasinya.

Outfit Cantik Sempurna Titi Kamal dan Geng Tenisnya

Instagram.com/ashanty_ash
Foto : Instagram.com/ashanty_ash

Dalam akun TikToknya, Titi Kamal membagikan potret dirinya yang sedang olahraga tenis bersama 3 temannya, anggota geng cendol. Mulai dari Ashanty, Dina Albens dan yang sangat menarik perhatian para netizen Wulan Guritno.

Mereka terlihat tampil kompak dengan warna outfit yang hampir-hampir sama, ada sentuhan merah dan putih. Keempat wanita cantik ini pun memadupadankan outfit dengan apik.

Seperti terlihat Ashanty yang mengenakan kaos merah dengan rok tennis warna senada. Sentuhan putih ia tampilkan dari kaos kaki yang dikenakan.

Topik Terkait