img_title
Foto : YouTube/Titi dan Tian

IntipSeleb Lokal – Beberapa waktu lalu, publik sempat dihebohkan dengan adanya isu pernikahan antara Wulan Guritno dengan sang kekasih, Sabda Ahessa. Hal ini terungkap dari mulut Melaney Ricardo beberapa waktu lalu saat Wulan diundang di salah satu YouTube.

Belum lama, Wulan Guritno kedapatan menonton series yang ia bintangi, yakni Serigala Terakhir 2. Bukan hanya itu, ia terlihat turut ditemani oleh sang kekasih, Sabda. Penasaran? Simak ulasan selengkapnya di bawah ini.

Wulan Guritno Sebut Sabda Ahessa Senang Nonton Serigala Terakhir 2

instagram/wulanguritno
Foto : instagram/wulanguritno

Beberapa waktu lalu, artis sekaligus model, Wulan Guritno menonton series yang ia bintangi, Serigala Terakhir 2 bersama dengan para penggemar di kawasan Tanah Abang, Jakarta Pusat. Bukan cuma ditemani para penggemar, wanita yang kini genap berusia 41 tahun itu turut ditemani dengan sang kekasih, Sabda Ahessa.

Saat ditemui awak media, Wulan pun memberitahu soal respons yang diberikan oleh sang kekasih, Sabda. Menurut Wulan, Sabda sangat menyukai series Serigala Terakhir 2 yang ia bintangi.

"Sabda seneng banget Serigala Terakhir 2, kenapa?," ungkap Wulan Guritno kepada awak media di kawasan Tanah Abang, Jakarta Pusat pada Selasa, 20 September 2022.

Topik Terkait