img_title
Foto : Instagram/@indrowarkop_asli

IntipSeleb Lokal – Pelawak Indro warkop dan Vino G Bastian menggegerkan publik lantaran mengunggah potret dirinya sedang digondol oleh petugas Satpol PP. Keduanya pun lantas diarak oleh Satpol PP Kota Bogor keliling kawasan kota hujan itu.

Mereka diketahui mengenakan baju tahanan warna biru, khas dalam Film Miracle in Cell No 7. Tak disangka film itu mendapat apresiasi yang tinggi dari masyarakat. Yuk simak ceritanya di bawah ini. Scroll ke bawah ya.

Diarak Satpol PP Bogor

Instagram/@indrowarkop_asli
Foto : Instagram/@indrowarkop_asli

Indro Warkop dan Vino G Bastian ketangkap basah masuk ke ruang kerja Wali Kota Bogor, Bima Arya. Keduanya bahkan ketangkap basah mengenakan baju tahanan dan masuk secara diam-diam ke ruangan penting orang nomor 1 di Bogor itu.

Lantas aksinya itu pun membuat kesal petugas keamanan kantor wali kota, hingga akhirnya ditangkap oleh petugas Satpol PP Kota Bogor. Tak hanya ditangkap, Indro dan Vino lantas diangkut ke Mobil Patroli Satpol PP dan diarak keliling kota Bogor.

Penangkapan itu pun disaksikan langsung oleh Wali Kota Bogor, Bima Arya, yang kala itu ada di lokasi kejadian. Namun yang mengherankan mereka tak diangkut berdua saja, justru bersama Wali Kota Bogor Bima Arya yang juga mengenakan baju tahanan.

Topik Terkait