img_title
Foto : Sabdaahessa/instagram

IntipSeleb Lokal – Artis sekaligus model wanita, Wulan Guritno kini berperan sebagai salah satu karakter di series Serigala Terakhir 2. Di series tersebut, Wulan berperan sebagai Magda, wanita berdarah dingin, wanita yang hanya tahu apa yang diajarkan oleh orang tuanya.

Wulan Guritno menjelaskan bahwa sang kekasih, yakni Sabda Ahessa, juga nonton series yang dibintangi dirinya itu. Wulan juga sempat memberitahu bagaimana respons yang diberikan oleh Sabda atas perannya sebagai Magda. Penasaran? Simak ulasan selengkapnya di bawah ini.

Wulan Guritno Ungkap Respons Sabda Ahessa Soal Perannya di Serigala Terakhir 2

wulanguritno/instagram
Foto : wulanguritno/instagram

Wulan Guritno mengaku bahwa sang kekasih, Sabda Ahessa, mendukung setiap apa yang dilakukan dirinya. Hal ini termasuk saat dirinya bermain peran di series Serigala Terakhir 2.

Bukan hanya sekedar dukungan, Sabda Ahessa bahkan juga suka dengan film yang dibintangi kekasihnya tersebut. Hal ini diungkapkan langsung oleh Wulan Guritno.

"Tapi dia support gitu," ungkap Wulan Guritno kepada awak media di kawasan Tanah Abang, Jakarta Pusat pada Selasa, 20 September 2022.

Topik Terkait