img_title
Foto : Youtube Tonight Show Premier

IntipSeleb Lokal – Lord Dustin atau pemilik nama asli Dustin Tiffani ternyata sudah punya pacar, yang baru dikencaninya selama dua bulan. Pacarnya Bernama Ditha, yang tak lain adalah fansnya sendiri yang kerap stalking Instagram Dustin.

Namun setelah pacaran keduanya punya kebiasaan yang aneh untuk mendeteksi rasa lapar. Dustin dan Ditha kerap mencium bau mulut masing-masing untuk deteksi sudah makan atau belum. Penasaran? Baca artikel di bawah ini.

Dustin Punya Pacar

Youtube Tonight Show Premier
Foto : Youtube Tonight Show Premier

Tak disangka seorang Dustin Tiffani sangat cepat punya pacar setelah dikabarkan menjomblo selama 30 tahun. Dia sudah berkencan dengan sang pacar selama dua bulan sejak Juni 2022. Nama sang pacarnya adalah Ditha, yang tak lain adalah fansnya sendiri yang kerap mengikuti aktifitas Dustin di media sosial.

Awal pertemuan keduanya lantaran podcast yang dilakukan Dustin dengan Sony Wakwaw yang sempat viral beberapa waktu lalu. Ditha pun mengagumi cara Dustin melawak dan dianggapnya sangat lucu dan unik.

Setelah menonton podcastnya itu, Ditha memberanikan diri mentag Dustin di Instagram pribadinya. Namun tak disangka Dustin justru merepost Instagram Ditha dalam unggahannya.

Topik Terkait