img_title
Foto : Instagram/riaricis1795

IntipSeleb LokalBaby Moana sejak bayi sudah diajari berenang oleh Ria Ricis, padahal usainya belum genap dua bulan. Baru-baru ini Ria Ricis kembali membagikan video Baby Moana yang sedang berenang sambil didampingi Teuku Ryan, suami Ria Ricis.

Namun netizen justru ikut deg-degan melihat bayi masih merah diajak berenang. Ria Ricis pun tuai hujatan setelah postingan Baby Moana menyelam. Penasaran? Baca berita di bawah ini.

Baby Moana Menyelam

Instagram/@riaricis1795
Foto : Instagram/@riaricis1795

Setelah menggegerkan publik dengan membiarkan Baby Moana berenang di usia masih bayi, kini Ria Ricis kembali menggegerkan publik dengan membiarkan Moana menyelam. Baby Moana yang masih berusia dua bulan itu sudah dilatih berenang oleh pelatih khusus, walau sambil didampingi oleh Teuku Ryan, suami Ria Ricis.

Baby moana terlihat mengenakan baju renang tangan panjang, ketika mendapat pelatihan dari instruktur renang bayi. Teuku Ryan pun mendampingi Baby Moana berenang bersama instruktur.

Bahkan Teuku Ryan yang memegangi langsung sang anak saat pertama kali menyentuh air di kolam renang. Pertama-tama, Baby Moana dikenali dinginnya air kolam renang, kemudian telentang di atas air.

Topik Terkait