img_title
Foto : Instagram.com/tasyiiathasyia

IntipSeleb Lokal – Youtuber sekaligus selebgram Tasyi Athasyia tengah menjadi sorotan saat ini. Lantaran, konfliknya dengan sang ibu dan saudari kembarnya, Tasya Farasya yang belum kunjung usai.

Di tengah konflik panjangnya itu, netizen sudah terlanjur ikut campur, sehingga menimbulkan banyak spekulasi yang dinilai Tasyi tidak benar dan menimbulkan fitnah padanya dan juga sang suami. Bahkan, setidaknya menurut catatan Tasyi ada 7 fitnah yang dituduhkan padanya. Seperti apa beritanya? Yuk scroll sampai habis!

Seorang Netizen yang Melakukan Pencemaran Nama Baik Diciduk

YouTube Tasyi Athasyia
Foto : YouTube Tasyi Athasyia

Dalam tayangan YouTube terbarunya yang diunggah Rabu, 21 September 2022, youtuber yang suka membuat konten makanan ini membagikan fakta-fakta terbaru yang menyangkut dirinya. Dalam video berdurasi 1 jam 24 menit, itu Tasyi dan sang suami, Syekh Zaki membeberkan fakta dan fitnahan dari live keluarga selama ini.

Di awal video, terlihat Tasyi Athasyia menyidang seorang wanita yang diduga melakukan pencemaran nama baik terhadap dirinya, di sebuah postingan di akun TikTok pelakunya. Wanita tersebut mengakui kesalahannya melalukan narasi yang menggiring opini untuk ikut membenci Tasyi dan sang suami.

Daftar Fitnah yang Ditujukan pada Tasyi Athasyia dan Syekh Zaki

Topik Terkait