img_title
Foto : Istimewa

IntipSeleb Film – Film-film festival yang sulit kamu saksikan akan tayang di Indonesia mulai 22-30 Oktober mendatang. Film itu akan diputar dalam World Cinema Week (WCW) secara luring dan daring.

WCW ini terlaksana atas kerjasama KlikFilm dan jaringan bioskop CGV Cinemas. WCW akan menyajikan film-film besar mancanegara tahun ini agar dapat dinikmati penonton film Indonesia. Seperti apa acara ini akan digelar? Berikut artikelnya.

Hadirkan Film Besar

IntipSeleb/ Wahyu Firmansyah
Foto : IntipSeleb/ Wahyu Firmansyah

Film besar mancanegara tahun ini akan hadir dalam WCW yang dibuka lewat film ‘Three Thousand Years of Longing’ karya terbaru sang maestro film George Miller (‘Mad Max: Fury Road’).

Lalu, ‘No Bears’ yang merupakan karya terbaru Jafar Panahi, sutradara kenamaan asal Iran, yang filmnya sendiri bahkan belum tayang di mana pun kecuali Venice Film Festival 2022.

Lalu akan ada film ‘Triangle of Sadness’ karya Ruben Ostlund yang baru diganjar Palme d’Or, piala tertinggi dari Cannes Film Festival. Kemudian, ‘Something in the Dirt’ karya duo Justin Benson dan Aaron Moorhead (sutradara Marvel’s ‘Loki Season 2’).

Topik Terkait