img_title
Foto : IntipSeleb/Yudi

IntipSeleb Gosip – Artis sekaligus pembawa acara pria, Billy Syahputra dilaporkan ke Polres Metro Jakarta Selatan oleh Robby Shine karena dugaan kasus penghinaan kepada istrinya, Natasya Shine. Laporan ini dilayangkan oleh pria yang berprofesi sebagai disjoki atau DJ itu pada Kamis, 22 September 2022.

Lebih lanjut, Robby Shine turut menceritakan kronologi kasus penghinaan yang dilakukan oleh Billy Syahputra tersebut. Simak kronologi selengkapnya di bawah ini.

Robby Shine dan Istri Diundang Televisi

IntipSeleb/Yudi
Foto : IntipSeleb/Yudi

Artis pria yang juga berprofesi sebagai DJ, Robby Shine mengaku telah melaporkan adik dari mendiang Olga Syahputra, yakni Billy Syahputra ke Polres Metro Jakarta Selatan. Ia pun turut menceritakan bagaimana kronologi tersebut bisa terjadi.

Robby mengatakan bahwa ia dan sang istri, Natasya Shine, diundang oleh salah satu televisi swasta Indonesia dalam program kuis. Awal dirinya dipanggil oleh televisi tersebut, Robby mengaku senang.

"Jadi kita tadi pergi syuting dan dipanggil," ungkap Robby Shine kepada awak media di Polres Metro Jakarta Selatan pada Kamis, 22 September 2022.

Topik Terkait