img_title
Foto : Instagram

IntipSeleb Lokal– Indonesias Got Talent merupakan salah satu acara untuk mencari bakat dari warga negara Indonesia. Acara ini merupakan suatu kegiatan dalam rangka pencarian bakat yang unik dan mencari bakat terbaik yang tayang di salah satu stasiun Tv swasta.

Rossa, Reza Arap, Ivan Gunawan, dan juga Denny Sumargo terpilih untuk menjadi juri di acara pencarian bakat tersebut. Para juri ini berasal dari latar belakang yang berbeda, seperti penyanyi, desainer, pebisnis, dan juga YouTuber yang sukses. Selain menjadi juri di Indonesia's Got Talent, ke empat juri ternyata mempunyai berbagai macam bisnis lho sehingga menambah pundi-pundi uang yang didapatkan.

Berikut ini IntipSeleb rangkum bisnis ke empat juri tersebutdari berbagai sumber.Yuk,cek di bawah ini.

Rossa

Dok
Foto : Dok

Penyanyi wanita senior ini memang sudah sering menjadi juri dalam ajang pencarian bakat. Selain berkarier dalam dunia musik, Rossa juga menjadi seorang pebisnis. Ia memiliki beberapa bisnis yang mampu menambah pundi-pundi keuangan Rossa menggila.

Diketahui pelantun Hati Yang Tersakiti ini memiliki bisnis produk kecantikan yang diberi nama Rossa Beauty. Produk tersebut terdiri dari lip tease dan lip mattest. Selain produk kecantikan, ia juga mengeluarkan produk parfum pada tahun 2011. Terdapat beberapa varian yakni my love, my life, dan my music.

Topik Terkait