img_title
Foto : Instagram/@richbrian

IntipSeleb – Konser Head in Clouds yang digelar oleh 88rising di Jakarta harus ditunda karena virus corona. Rich Brian hingga NIKI seharus tampil di kampung halaman mereka pada Sabtu, 7 Maret 2020.

Kabar ini diumumkan oleh 88rising lewat sosial media resmi, tidak lama setelah Presiden Joko Widodo mengumumkan dua warga Depok positif korona. Kepanikan turut terjadi di tengah masyarakat hingga menyebabkan sembako ludes dan harga masker yang selangit.

Konser Head in Clouds Jakarta ditunda

Head in Clouds rencananya akan digelar pada Sabtu, 7 Maret 2020 ini di JiExpo Kemayoran, Jakarta Utara. Berbagai musisi dari 88rising dijadwalkan tampil, dari Rich Brian, NIKI, Joji, Stephanie Poetri, hingga beberapa idol Korea seperti Chung Ha, Day 6, serta Yerin Park.

“Kepada keluarga kami di Jakarta, setelah melalui pertimbangan berat dan penyesalan, terkait situasi virus corona, kami menunda konser Head in Clouds Jakarta. Kesehatan penggemar serta artis 88rising adalah yang utama,” demikian pengumuman 88rising pada Senin, 2 Maret 2020.

Diketahui, pada Sabtu sebelumnya penyanyi asal Korea Selatan yakni Chung Ha telah diumumkan tidak akan tampil di Head in Clouds Jakarta. Hal ini terkait dua kru Chung Ha yang positif korona setelah dari Italia. Teman duet Rich Brian di lagu These Nights tersebut juga saat ini dikarantina.

Topik Terkait