img_title
Foto : Berbagai sumber

IntipSeleb LokalVicky Alaydrus akhirnya angkat bicara setelah pernyataan mantan suaminya, Hassan Alaydrus yang mengaku bangkrut. Melalui Instagramnya, Vicky meluruskan pernyataan yang membuat banyak orang menduga-duga.

Vicky Alaydrus mengaku mengambil keputusan melalui beberapa pertimbangan. Ia pun berharap pihak lain, yang diduga Hassan Alaydrus tidak berbicara asal. Seperti apa? Yuk intip artikelnya di bawah ini!

Klarifikasi Vicky Alaydrus

Instagram/vickyalaydrus
Foto : Instagram/vickyalaydrus

Kepada Raffi Ahmad, Hassan Alaydrus mengaku usahanya bangkrut, lalu menelan pil pahit yakni anaknya meninggal dunia dan bercerai. Pernyataan itu ramai menjadi sorotan, hingga membuat Vicky Alaydrus angkat bicara.

“Ada pernyataan, dan karena pernyataan itu, tulisan ini ada. Penting menurut saya untuk meluruskan pernyataan tersebut. Melalui tulisan sederhana ini, saya ingin menyampaikan, bahwa bagian-bagian yang tidak sesuai dengan kenyataan bukanlah sesuatu yang boleh dibenarkan,” tulisnya dilansir IntipSeleb dari Instagram @vickyalaydrus pada Jumat, 23 September 2022.

Namun, Vicky Alaydrus merasa sudah banyak netizen yang menduga-duga hingga menyerang. Padahal, pernyataan Hassan Alaydrus, menurut Vicky, tidak benar. Meski begitu, ia tidak menegaskan bercerai karena hanya usaha Hassan jatuh, tapi ada pertimbangan lain.

Topik Terkait