img_title
Foto : Instagram

IntipSeleb – Ashanty menyebut putranya Azriel Hermansyah menyukai sosok finalis Indonesian Idol 2020 Tiara Anugrah. Seperti diketahui, ajang pencarian bakat Indonesian Idol 2020 telah selesai dengan pengumuman juara Lyodra Ginting sebagai pemenangnya.

Pengumuman pemenang tersebut disiarkan langsung pada Senin malam, 2 Maret 2020. Lyodra Ginting usia 18 tahun berhasil unggul dengan perolehan suara yang tipis dengan Tiara Anugrah. Namun, penggemar Tiara tetap mendukung idolnya hingga saat ini. Termasuk putra kedua Anang Hermansyah, Azriel yang juga mengidolakan sosok Tiara. Bahkan, Ashanty menyebut kalau Tiara merupakan kriteria wanita idaman Azriel. Seperti apa? Simak ulasan berikut.

Baca Juga: BCL Nangis Dengar Lirik Lagu Judika, Tak Mungkin Bersama

Ashanty dukung finalis Indonesian Idol

Tiara, Ashanty, Lyodra

Sebagai bagian dari Indonesian Idol, Ashanty dan putranya, Azriel Hermansyah turut memeriahkan acara tersebut pada Senin malam, 2 Maret 2020. Kepada awak media, istri juri Anang Hermansyah itu mengaku mendukung kedua finalis, Lyodra Ginting dan Tiara Anugrah.

“Kebetulan Lyodra sama Tiara adalah finalis yang memang aku jagoin, finalis yang aku yakin bakal masuk ke tiga besar. Jadi alhamdulillah ternyata mereka masuk dua besar ya aku datang,” ungkap Ashanty lewat tayangan YouTube beepdo yang diunggah pada Selasa, 3 Maret 2020.

Topik Terkait