img_title
Foto : Instagram.com/iqbaal.e

IntipSeleb Lokal – Diketahui beberapa waktu lalu, para mantan personel boy band Coboy Junior comeback dengan nama baru yaitu TBA, yang merupakan akronim dari Teuku Ryzki, Bastian Steel, dan Alvaro Maldini. Nama Iqbaal Ramadhan yang dulu anggota Coboy Junior diketahui tak ikut dalam project bersama itu.

Kembalinya dengan nama baru itu sedikit membuat para penggemar mereka sedih dan berharap semuanya bisa kembali full team. Bahkan, para fans sempat membuat Iqbaal Ramadhan terharu. Seperti apa beritanya? Yuk langsung scroll sampai habis!

Momen Iqbaal Ramadhan Terharu dengan Teriakan CJR

Tiktok/@aftermitnitesky
Foto : Tiktok/@aftermitnitesky

Belakangan ini, Iqbaal Ramadhan tengah disibukkan dengan aktivitasnya sebagai pemain dalam film Mencuri Raden Saleh. Dalam momen merayakan 2,2 Juta penonton filmnya, Iqbaal bersama para aktor kenamaan dari film tersebut mengadakan acara bernyanyi bersama yang disebut Komplotan Berkaraoke 2.0.

Mulai dari Angga Yunanda, Umay Shahab, Rachel Amanda, Ari Irham dan tentunya Iqbaal Ramadhan sendiri. Mereka mengajak seluruh fans yang sudah menonton filmnya untuk berkaraoke bersama.

Lalu, ada satu ketika, di mana Iqbaal di buat terharu saat berada di atas panggung. Bukan karena perannya sebagai aktor dalam filmnya, melainkan nama CJR dilantangkan oleh para penggemar.

Topik Terkait