X

IntipSeleb – Syifa Hadju melaporkan beberapa akun Instagram yang selama ini mengancam ingin membunuh dan memperkosanya. Satreskrim Polres Tangerang Selatan menangkap pelaku berinisial HA pada Minggu, 1 Maret 2020 berlokasi di Karanganyar, Jawa Tengah.

Pihak keluarga merasa bila hal ini sudah keterlaluan karena mengganggu ketenangan Syifa Hadju. Artis Ferry Maryadi selaku perwakilan keluarga memperingatkan pengguna sosial media agar tidak terjerumus dalam perilaku yang salah.

“Kondisi Syifa sempat agak takut karena memang ada pengancaman pembullyan di sosmed, tidak bisa sembarangan. Para pengguna sosmed harus lebih berhati-hati karena ada hukumnya. Polisi bisa mencari kalian sampai ke lubang jarum,” ujar Ferry di Polres Tangerang Selatan pada Senin, 2 Maret 2020 dalam tayangan Beepdo.

Syifa Hadju akan bertemu pelaku

Syifa Hadju

Pemain sinetron Mermaid in Love ini rencananya akan dipertemukan dengan pelaku yang mengancam akan membunuh dan memperkosanya. Setelah bertemu, Syifa akan memutuskan apakah kasusnya diteruskan ke jalur hukum.