img_title
Foto : Instagram/@ashanty_ash

IntipSeleb Lokal – Putri dari pasangan Ashanty dan Anang Hermansyah, Arsy Hermansyah belakangan sempat mendapat perhatian publik. Tak hanya karena prestasi bernyanyinya yang sudah mencapai kancah internasional, Arsy juga dikenal sebagai sosok anak yang salihah.

Diakui oleh Ashanty, putrinya itu lebih senang nonton cerita Nabi dibanding konten YouTube lainnya. Bahkan, Arsy pernah marah karena dipakaikan baju yang terbuka. Seperti apa penuturannya? Simak berikut ini,

Suka nonton cerita Nabi

YouTube/The Sungkars
Foto : YouTube/The Sungkars

Baru-baru ini, Ashanty menceritakan perihal putrinya, Arsy Hermansyah. Penyanyi cantik itu mengaku bersyukur karena Allah telah memberikannya seorang putri yang salihah.

"Allah baik banget ngasih aku anak yang emang salihah banget, dari dia kecil. Mau pake hijab, mau pake pakaian tertutup,” kata Ashanty dikutip dari YouTube The Sungkars, Jumat, 23 September 2022.

“Kalau anak kecil kan aku, dulu Aurel mau pake (baju terbuka) aku kayak 'Kak jangan kayak gitu', kalau Arsy kan belum karena bagi aku masih lucu kecil-kecil didandanin. Dia malah yang kayak 'masa dipakein yang kayak gini sih anaknya' gitu. Aku kan syok, ini diajarin siapa ya, tapi kayaknya mbak-mbaknya gak ada yang ngajarin gitu,” sambungnya.

Topik Terkait