img_title
Foto : Instagram/boywilliam17

IntipSeleb Lokal Choi Siwon, member dari Super Junior bertemu dengan Boy William Youtuber Indonesia yang belakangan ini menuai banyak sorotan. Sebelum Siwon ke Indonesia banyak warganet yang mengakui bahwa keduanya mirip, bahkan sampai keduanya bertemu secara langsung warganet semakin bilang bahwa Siwon dan Boy bak anak kembar.

Lantas, benarkah bahwa keduanya mirip bak anak kembar seperti pinang dibelah dua? Yuk, simak artikel selengkapnya di bawah ini!

Boy William dan Choi Siwon Bertemu

Youtube/BW.
Foto : Youtube/BW.

Akhirnya yang ditunggu-tunggu warganet menjadi kenyataan. Pasalnya baru-baru ini warganet dihebohkan kedua public figure yang bertemu secara langsung.

Bahkan banyak warganet yang gembira kedua pinang yang dibilang mirip itu berbincang dan bertemu. Hal itu pun diabadikan oleh Boy William akan pertemuannya dengan Siwon.

Siwon & Sirupiah. Saya harus mengatakan, saya mendengar banyak tentang betapa hebatnya dia, tetapi dia di luar dugaan saya. Sifatnya yang rendah hati dan sangat manusiawi untuk seseorang di levelnya adalah inspirasi bagi saya. Terima kasih Hyung untuk bersantai denganku! Tuh udah ketemu kata kembaran gue LOL. Masih mirip ga? @siwonchoi,” ungkap Boy William dilansir dalam akun Instagram pribadinya, pada Jumat, 23 September 2022.

Topik Terkait