img_title
Foto : IntipSeleb/Yudi

IntipSeleb Film Keluarga Cemara The Series akan segera hadir menyapa para penikmat film Indonesia. Series ini akan tayang pada Sabtu, 24 September 2022.

Sama seperti format filmnya, Keluarga Cemara The Series kembali mengusung tema keluarga. Namun, ada beberapa hal baru yang coba diusung dalam series ini. Penasaran? Simak ulasan selengkapnya di bawah ini.

Keluarga Cemara The Series Kembali Usung Tema Keluarga

IntipSeleb/Yudi
Foto : IntipSeleb/Yudi

Produser Keluarga Cemara The Series, Anggia Kharisma menjelaskan bahwa series yang ia tangani ini punya pesan khusus yang ingin disampaikan kepada para pemirsa. Salah satu pesan utama yang coba ingin disampaikan adalah soal nilai kekeluargaan. Maka dari itu, series ini cocok untuk dinikmati oleh siapa saja.

"Yang pasti, pesannya adalah Keluarga Cemara itu memang sesuatu yang bisa dinikmati keluarga," ungkap Anggia Kharisma saat konferensi pers di kawasan Tanah Abang, Jakarta Pusat pada Jumat, 23 September 2022.

Ia berharap, Keluarga Cemara The Series mampu membuat ruang diskusi bagi para orang-orang yang menontonnya. Selain itu, series ini juga ingin mengingatkan kepada para penontonnya bahwa keluarga adalah tempat pulang semua orang.

Topik Terkait