img_title
Foto : Instagram/zaraadhsty

IntipSeleb Film – Artis sekaligus penyanyi wanita, Adhisty Zara kembali didapuk sebagai salah satu pemeran di Keluarga Cemara The Series. Bahkan, kini perannya sebagai Eus, mendapatkan sorotan utama dalam series yang akan tayang pada Sabtu, 24 September 2022 ini.

Saat menggelar konferensi pers Keluarga Cemara The Series, mantan member JKT48 itu mengaku tak sulit untuk membangun kekompakan dengan para pemain lainnya. Penasaran? Simak ulasan selengkapnya di bawah ini.

Adhisty Zara Mengaku Tak Sulit Bangun Kekompakan

IntipSeleb/Yudi
Foto : IntipSeleb/Yudi

Mantan member JKT48, Adhisty Zara mengatakan bahwa dirinya tidak mendapatkan kesulitan apapun dalam membangun kekompakan antar pemain Keluarga Cemara The Series yang turut ia bintangi tersebut. Hal ini ia ungkapan saat konferensi pers.

"Mungkin karena kami ini hampir seumuran semuanya juga, makanya tidak sulit," ucap Adhisty Zara saat ditemui awak media di Kawasan Tanah Abang, Jakarta Pusat pada Jumat, 23 September 2022.

Hal itu ternyata bukan tanpa alasan. Menurut Zara, kekompakan seluruh pemain memang sudah terbentuk sejak tahun 2018 silam.

Topik Terkait