img_title
Foto : Instagram/@kartikaputriworld

IntipSeleb Lokal – Kisruh antara Kartika Putri dan dr. Richard Lee belum kunjung usai. Keduanya masih sering melemparkan sindiran lewat media sosial masing-masing.

Begitupun lewat unggahan terbarunya di Instagram, Kartika Putri menyinggung soal menghina dan menghasut. Warganet menduga unggahan tersebut ditunjukkan untuk dr. Richard Lee. Lantas seperti apa selengkapnya? Simak hanya di artikel berikut ini.

Unggahan Tentang Self Reminder

Instagram/@kartikaputriworld
Foto : Instagram/@kartikaputriworld

Kartika Putri mencuri perhatian lewat unggahan terbarunya di Instagram. Kali ini ia menyebut sebagai self reminder dengan menyinggung 'orang hina'.

Mengingat dirinya masih berseteru dengan dr. Richard, warganet langsung mengait-ngaitkan. Terlebih keduanya kerap saling sindir satu sama lain lewat media sosial.

"Orang baik tidak akan menjelek-jelekkan siapapun karena lisannya dipenuhi dengan kebaikan, tanpa harus menghasut siapapun dimanapun. Hanya orang buruk yang memburukkan orang lain. Hanya orang hina yang menghina orang lain, karena dibutuhkan orang hina untuk menghina orang lain," keterangan video unggahan Kartika Putri dilansir IntipSeleb dari Instagram @kartikaputriworld.

Topik Terkait