X

IntipSeleb – Siapa Betrand Peto? Namanya semakin dikenal oleh banyak orang terutama di dunia maya. Sosoknya mencuri perhatian karena kini ia sudah dianggap sebagai anak angkat dari pembawa acara Ruben Onsu. Enggak tanggung-tanggung nih, Ruben juga sudah menyebut Betrand sebagai anak pertamanya di berbagai kesempatan.

Layaknya anak kandung, Ruben pun memberi berbagai fasilitas yang baik bagi Betrand. Bahkan, cowok berkulit hitam manis yang memiliki suara emas itu juga pernah tampil di media streaming milik Ruben, dan berhasil mewujudkan cita-citanya untuk berduet dengan Judika.

Memiliki impian sebagai penyanyi, video duetnya dengan Judika pun langsung menjadi trending di YouTube karena sudah ditonton lebih dari 6 juta viewers. Mengenal lebih jauh tentang Betrand Peto, berikut 7 fakta mengenai anak angkat Ruben Onsu tersebut.

1. Berasal dari Nusa Tenggara Timur, Betrand yang masih berusia 13 tahun sebenarnya masih memiliki orangtua kandung di sana, namun ia ke Jakarta untuk mewujudkan impian sebagai penyanyi, hingga akhirnya Ruben mengajak Betrand untuk tinggal dengan keluarganya.

Keluarga Ruben Onsu

2. Ternyata awal mula pertemuan keduanya berasal dari salah satu acara televisi yang biasa dipandu oleh Ruben. Merasa memiliki kedekatan yang spesial, tanpa berpikir panjang suami dari Sarwendah ini langsung mengangkatnya sebagai anak.

Betrand Peto dan Ruben Onsu

3. Pandai bernyanyi, Betrand ternyata juga dibuatkan lagu oleh Charly Van Houten loh! Single terbarunya saat ini berjudul 'Sahabat Kecil'. Waktu tinggal di desa Manggarai, NTT, Betrand yang tinggal bersama kakek neneknya sempat menjadi penjual kue dan ikan. Bahkan untuk ke sekolah Betrand harus berjalan kaki 5 kilometer!

Betrand Peto, Ruben Onsu dan Charlie Van Houten

4. Saat ini sosok Betrand Peto juga sering muncul dalam vlog milik Ruben nih! Terlihat jelas Ruben dan Sarwendah sangat menyayangi Betrand dengan tulus. Bahkan, anak perempuan Ruben, Thalia Putri Onsu juga terlihat sangat dekat dengan Betrand. Dalam sebuah video YouTube di MOP Channel, Ruben memanggil nama lengkap Betrand Peto Putra Onsu.

Keluarga Ruben Onsu

5. Layaknya anak kandung, kini Betrand juga tinggal satu atap dengan Ruben dan keluarganya. Ia juga sudah menyebut Ruben dengan panggilan ayah. Dalam salah satu vlog di YouTube Ruben Onsu, keluarga kecil ini kompak membelanjakan pakaian untuk Betrand.

Betrand Peto dan Ruben Onsu

6. Semakin eksis dan dikenal banyak orang, Betrand Peto rupanya sudah memiliki channel YouTube sendiri yang bernama BETRAND PETO. Baru memiliki 12 video, namun jumlah viewersnya sudah mencapai ratusan ribu penonton loh! Banyak yang kagum dengan suara emas Betrand.

7. Ingin membuat Ruben dan Sarwendah bahagia, Betrand juga terlihat sering memberikan kejutan bagi pasangan tersebut. Seperti ketika Ruben berulang tahun beberapa waktu lalu, Betrand menyanyikan lagu berjudul Ayah yang akhirnya membuat Ruben menangis haru.

Keluarga Ruben Onsu