img_title
Foto : Instagram/@indrowarkop_asli

IntipSeleb Lokal – Belum lama ini, Vincent Ryan Rompies, Deddy Mahendra Desta, dan Andre Taulany membongkar fetish atau fetisisme dari salah satu pelawak kawakan, Indro Warkop. Hal ini mereka ungkapkan saat mereka tampil di salah satu YouTube beberapa waktu lalu.

Menurut mereka, pria bernama lengkap Mahatkarta Indrodjojo Kusumonegoro itu ternyata suka dengan wanita berbulu ketiak. Penasaran? Simak ulasan selengkapnya di bawah ini.

Artis Wanita Berbulu Ketiak di Zaman Dahulu

YouTube/NOICE
Foto : YouTube/NOICE

Pemeran sekaligus pembawa acara kondang, Andre Taulany mengaku pernah bertanya kepada Om Indro Warkop. Andre mengatakan bahwa, berdasarkan penuturan Om Indro, salah satu syarat mendapatkan peran di sebuah film Zaman dahulu untuk seorang artis wanita adalah harus memiliki bulu ketiak.

"Tapi gua tanya Om Indro, dulu itu menjadi sebuah syarat seorang artis kalau mau main film harus ada bulu ketek," ungkap Andre Taulany dilansir IntipSeleb dari YouTube NOICE pada Minggu, 25 September 2022.

Pernyataan Andre itu dibenarkan juga oleh Vincent Rompies dan Deddy Mahendra Desta. Menurut Desta, Zaman dahulu, artis wanita yang memiliki bulu ketiak merupakan hal yang seksi. Lebih lanjut, pria kelahiran 15 Maret 1977 itu juga menjelaskan bahwa artis wanita yang memiliki bulu ketiak menjadi nilai tambah dalam sebuah produksi film.

Topik Terkait