img_title
Foto : Instagram/mahaliniraharja

IntipSeleb Lokal – Pasangan selebriti Mahalini dan Rizky Febian memang semakin terlihat romantis setiap harinya. Namun, belum lama ini beredar video keduanya kompak menangis lantaran berbeda keyakinan.

Seperti yang kita ketahui, anak sulung dari komedian Sule ini merupakan seorang muslim dan Mahalini pemeluk Hindu. Lantas seperti apa ceritanya? Scroll artikel berikut.

Nangis Beda Keyakinan

Instagram/lambegosiip
Foto : Instagram/lambegosiip

Pemilik nama lengkap Rizky Febian Adriansyah Sutisna dikenal sebagai salah satu penyanyi Tanah Air, yang memiliki karier moncer. Tak heran, jika sejumlah wanita cantik dibuat kepincut olehnya.

Sebut saja Mahalini Raharja, runner up jebolan ajang Indonesian Idol itu berhasil menjadi sosok wanita spesial dalam hidup Rizky Febian. Keduanya memutuskan untuk berpacaran dan seringkali pamer momen romantis bersama.

Namun, mendadak bikin publik terkejut saat beredar video Mahalini dan Rizky Febian kompak nangis bersama-sama diduga karena berbeda keyakinan. Namun, video tersebut tampaknya hanya salah satu scene dalam potongan series mereka.

Topik Terkait