img_title
Foto : Berbagai Sumber

IntipSeleb Lokal – Presiden Jokowi baru-baru ini membagikan poster ucapan dalam memperingati 'Hari Tani Nasional'. Namun, ada satu sosok yang menarik perhatian netizen.

Sosok tersebut tak lain adalah Intan Lembata Bunting yang belakangan viral di media sosial. Penasaran dengan informasi lengkapnya? Simak terus sampai habis ya!

Sosok Intan Lembatan Bunting di Poster Hari Tani Jokowi

Instagram/jokowi
Foto : Instagram/jokowi

Hari Tani Nasional jatuh pada Sabtu, 24 September 2022. Untuk memperingati hari tersebut, presiden Joko Widodo turut membagikan ucapan serta poster kartun untuk Hari Tani.

Dalam keterangan Instagramnya, Presiden menyoroti isu krisis pangan dunia. Selanjutnya Jokowi juga membeberkan program pemerintah dalam menuntaskan isu tersebut.

"Di tengah ketidakpastian dan ancaman krisis pangan dunia, sektor pertanian Indonesia bertahan dengan kontribusi yang semakin besar bagi perekonomian. Karena itulah, pemerintah mendukung sektor ini sepenuhnya dengan pembangunan infrastruktur pertanian seperti bendungan, embung, dan jaringan irigasi di seluruh tanah air, pendampingan dalam pemanfaatan teknologi, membuka akses permodalan, dan sebagainya.

Semua ikhtiar ini dilakukan untuk demi mendorong produktivitas sekaligus meningkatkan kesejahteraan petani-petani Indonesia."
tulis Jokowi seperti dilansir dari Instagram pribadinya pada 25 September 2022.

Topik Terkait