img_title
Foto : Instagram/ariefmuhammad

IntipSeleb Lokal – Siapa yang tak kenal dengan pengusaha sekaligus selebgram Arief Muhammad? Ya, suami dari Tiara Pangestika itu, memang sedang gencar-gencarnya membuka sejumlah bisnis di segala bidang. Menjadi seorang pengusaha sukses, Arief Muhammad ternyata sempat dikritik oleh pembelinya soal AC yang kurang dingin.

Tak tinggal diam, selebgram yang sering mendapatkan exposure tinggi tersebut langsung mengganti dan menerima kritik tersebut. Seperti apa ceritanya? simak artikel berikut.

Dikritik Soal AC

Instagram/ariefmuhammad
Foto : Instagram/ariefmuhammad

Nama Arief Muhammad rasanya sudah tak asing lagi di telinga masyarakat. Sosoknya yang lucu dan sedikit nyeleneh tersebut, digadang-gadang sebagai salah influencer yang paling banyak mendapatkan exposure followers.

Memiliki 5,4 juta followers di Instagram, Ariel Muhammad sukses mendirikan beberapa usaha pribadinya. Pengusaha berusia 31 tahun itu, mencoba untuk membuat segala jenis usaha diberbagai bidang.

Baru-baru ini, Arief membuka salah satu tempat makan Padang paling kekinian yang diberi nama Padang Payakumbuah. Dibuka di beberapa tempat strategis, siapa sangka jika tempat makan Arief tersebut sempat dikritik oleh pembeli lantaran AC di dalamnya kurang dingin.

Topik Terkait