img_title
Foto : Dok

IntipSeleb Lokal – Film yang ditulis, disutradarai, serta dibintangi oleh Aldi Taher sukses mendapatkan atensi besar publik. Film yang berjudul 'Bisikan Jenazah' tersebut sudah diunggah ke YouTube dan kini ditonton oleh lebih dari 1 juta orang.

Mendapat respons positif dari banyak penonton, Aldi Taher pun tak menyangka dan mengabarkan film tersebut akan tayang di Malaysia. Penasaran informasi lengkapnya? Simak terus sampai habis ya!

Aldi Taher Tak Menyangka Filmnya Disukai

Instagram/@alditaher.official
Foto : Instagram/@alditaher.official

Melalui Instagram pribadinya, Aldi Taher mengunggah komentar positif yang dilontarkan para penonton film 'Bisikan Jenazah' di YouTube. Mantan suami Dewi Perssik ungkap bahwa ia tak menyangka karena sering di-bully.

"MASYA ALLAH mau nangis gw baca komen nya.. ini serius??????SAKING SERING nya gw di BULLY di sosmed jd antara percaya ga percaya komenan ini??????
TERIMA KASIH YA SEMUANYA...ALHAMDULILLAH"
tulis Aldi Taher seperti dilansir tim IntipSeleb melalui Instagram pribadinya pada Senin, 26 September 2022.

Aldi Taher pun berterimakasih kepada Raffi Ahmad yang menurutnya menjadi inspiratornya. Tak lupa, dirinya juga menyebutkan Vidi Aldiano, Sheila Dara, dan Deddy Corbuzier yang sudah mempromosikan filmnya ke publik melalui program 'Close The Door'.

Topik Terkait