img_title
Foto : Instagram.com/zivamagnolya

IntipSeleb Lokal – Lagu Terlukis Indah diketahui merupakan lagu duet yang dinyanyikan oleh Rizky Febian dan Ziva Magnolya. Namun, keduanya memang beberapa kali terlihat menyanyikan lagu tersebut tanpa rekan duet masing-masing.

Seperti yang baru-baru ini beredar di media sosial, Ziva menyanyikan lagu Terlukis Indah sendirian tanpa Rizky Febian. Rupanya, hal ini menarik perhatian para penggemar dan netizen yang melihat karena saat itu ternyata Rizky dan Ziva berada pada acara musik yang sama. Penasaran seperti apa? Yuk kita simak beritanya.

Penampilan Ziva Magnolgya Nyanyi Lagu Duet Sendirian Tuai Sorotan

Tiktok/@playnotsave
Foto : Tiktok/@playnotsave

Dalam video TikTok yang diunggah akun @playnotsave, terlihat Ziva Magnolya sedang membawakan lagu Terlukis Indah sendirian. Yang mana, seharusnya ia bernyanyi duet bersama Rizky Febian.

Aksinya tersebut mendapat banyak sorotan karena Rizky Febian disebut-sebut berada di acara yang sama pada saat itu, dalam konser Intimate Love di Sumatera Utarak. Banyak netizen yang menerka-nerka mengapa itu bisa terjadi.

Kok nyanyi sendirian padahal kan sepanggung,” tulis akun tersebut dalam keterangan videonya, dikutip Senin, 26 September 2022.

Topik Terkait