img_title
Foto : Instagram/chndrika_

IntipSeleb Lokal – Kabar duka tengah menyelimuti keluarga salah satu public figure Tanah Air, yakni berpulangnya ayah dari Dimas Ahmad kembaran Raffi Ahmad pada Senin, 26 September 2022. Menjadi sosok yang sempat dikabarkan dekat dan menjadi partner kerja, Chandrika Chika turut berbela sungkawa dan menuliskan pesan haru.

Pernah sama-sama bekerja dibawah naungan RANS Entertainment, Chandrika Chika dan Dimas Ahmad sempat dijodoh-jodohkan netizen. Lantas seperti apa ucapan duka dari Chandrika Chika? Scroll artikel berikut ini.

Pesan Duka

Instagram/chndrika_
Foto : Instagram/chndrika_

Pemilik nama lengkap Dimas Ramadhan alias Dimas Ahmad, dikenal sebagai salah satu public figure yang memiliki paras sama persis dengan sultan Andara Raffi Ahmad. Viral dari seorang penjual bakso keliling, kini kehidupan Dimas Ahmad berubah drastis.

Di masa puncak kariernya, Dimas Ahmad justru harus menelan pil pahit lantaran sang ayah baru saja meninggal dunia. Berita duka tersebut telah beredar luas di jagat maya, bahkan sampai terdengar langsung oleh Chandrika Chika.

Menjadi partner bekerja yang baik, Chandrika Chika tampak menuliskan kalimat duka dan rasa bela sungkawa atas kepergian bapak Agus ayah dari Dimas Ahmad.

Topik Terkait