img_title
Foto : Instagram/dillaljaidi

IntipSeleb LokalDilla Jaidi, Selebgram, Beauty Vlogger sekaligus adik dari Fadil Jaidi ini menjadi sorotan warganet. Pasalnya, Dilla Jaidi baru saja tiba di Indonesia dan membuat heboh jagat maya karena satu pesawat dan berjalan bareng dengan SEVENTEEN, grup pria asal Korea Selatan.

Lantas, bagaimana momen Dilla Jaidi saat satu pesawat dan juga jalan beriringan dengan member SEVENTEEN? Yuk, simak artikel selengkapnya di bawah ini!

Dilla Jaidi Satu Pesawat dengan SEVENTEEN

Instagram/dillaljaidi
Foto : Instagram/dillaljaidi

Dilla Jaidi, selebgram dan juga adik dari Youtuber Fadil Jaidi ini mendapatkan keberuntungan ketika balik ke Indonesia. Pasalnya, beberapa waktu lalu, Dilla Jaidi baru saja berlibur ke Korea Selatan.

Namun, saat balik ke Tanah Air, Dilla Jaidi membagikan kisahnya bahwa ia bertemu dengan member SEVENTEEN. Tak hanya bertemu di bandara, tapi ternyata Dilla Jaidi juga satu pesawat dan berjalan beriringan di samping para member tersebut.

Diketahui, SEVENTEEN dijadwalkan konser di Indonesia pada 24-25 September lalu. Kehadiran member SEVENTEEN itu menuai sorotan dari berbagai warganet.

Topik Terkait