img_title
Foto : Instagram/kingnassar88

IntipSeleb Lokal – Di hari terakhir acara festival musik Pestapora, Nassar menjadi salah satu penyanyi dangdut yang ikut menampilkan lagu andalannya di atas panggung. Penampilan Nassar saat itu pun berhasil menarik banyak penonton.

Ditonton oleh penyanyi top di kalangan anak muda, begini reaksi Nassar ketika tahu sederet artis menyaksikan penampilannya di Pestapora. Mau tahu seperti apa? Yuk, cek di bawah ini!

Nassar kaget ditonton Isyana Sarasvati hingga Afgan saat tampil di Pestapora

Nassar atau kerap disebut King Nassar oleh fans, ikut menggoncangkan panggung di acara festival musik Pestapora pada Minggu, 25 September 2022. Di acara musik spesial tersebut, Nassar menampilkan sederet lagu-lagu populernya, salah satunya 'Seperti Mati Lampu.'

Kecenya, para penggemar yang hadir ternyata menyambut penampilan Nassar dengan antusias, bahkan sempat mengenakan kaos yang bergambarkan King Nassar.

Sempat bikin Nassar syok, sederet artis seperti Afgan, Isyana Sarasvati, Yuki Kato, dan Tarra Budiman ikut memeriahkan penampilannya dengan mengenakan kaos King Nassar yang sama seperti dikenakan para penggemar.

Topik Terkait