img_title
Foto : Instagram/@dindahw

IntipSeleb Lokal – Dinda Hauw sedang hamil anak kedua dari suami tercinta, Rey Mbayang. Kehamilannya mengejutkan publik lantaran baru pulang dari mekah untuk menjalankan ibadah umrah.

Keduanya mengejutkan publik lantatan Dinda Hauw sering memegang perut dan anak pertamanya, Shaka mencium perut sang bunda. Lantas apa jenis kelamin anak keduanya? Baca artikel di bawah ini.

Hamil Anak Ke Dua

Instagram/@rey_mbayang
Foto : Instagram/@rey_mbayang

Pasangan Dinda Hauw dan Rey Mbayang sedang berbahagia lantaran sang istri tengah mengandung anak ke 2. Dinda Hauw pun beberapa kali kepergok mengunggau dirinya sedang berbadan dua, dan Rey Mbayang memamerkan kemesraan bersama istri dan buah hatinya.

Kebahagiaan itu pun dirayakannya dengan sering menengok sang buah hati, dengan melakukan pemeriksaan medis di rumah sakit. Baru saja kemarin, Rey Mbayang dan Dinda Hauw memeriksakan kehamilan melalui teknologi USG.

Terpantau Dinda ditemani suami dan anak pertamanya, Shaka untuk memeriksakan kandungan ke rumah sakit. Dia pun ditemani ibu dan bapaknya yang datang langsung dari Manado, untuk melihat si calon bayi dalam kandungan.

Topik Terkait