img_title
Foto : Instagram/ybrap

IntipSeleb Lokal – Isu perselingkuhan Reza Arap dari sang istri Wendy Walters, jadi sangat hangat diperbincangkan. Reza sempat digosipkan berselingkuh dengan penyanyi Rossa dan beberapa nama lainnya.

Namun meski gencarnya isu perselingkuhan, Reza Arap justru mendapat dukungan hangat dari sesama juri, Indonesia Got Talent. Sebuah ajang pencarian bakat di televisi swasta. Penasaran? Baca artikel di bawah ini.

Dukungan Teman

Instagram/@ivan_gunawan
Foto : Instagram/@ivan_gunawan

Isu miring yang menimpa Reza Arap, tentang perselingkuhannya dengan seorang perempuan, tak lantas membuat kariernya jatuh. Bahkan dia justru mendapat dukungan dari teman-teman termasuk para juri Indonesia Got Talent, seperti Ivan Gunawan, Denny Sumargo, dan host Robby purba.

Para juri ramai-ramai memeluk Reza Arap dari belakang. Namun penyanyi Rossa yang sempat diisukan berselingkuh dengan Reza Arap dari istrinya, Wendy Walters, tak terlihat.

"@ybrap, kita sayang kamu. Kamu sayang sama kita gak sih?" tanya Ivan Gunawan, dalam captionnya di Instagram @ivan_gunawan, dilansir, Selasa, 27 September 2022.

Topik Terkait