img_title
Foto : Instagram/@pinkan_mambo

IntipSeleb Lokal –Lagu Sang Dewi yang dipopulerkan oleh Titi DJ, kembali diputar lantaran sukses dicover oleh Lyodra Ginting. Setelah itu, sejumlah penyanyi dan artis Indonesia ikut mengcover lagu tersebut di berbagai media sosial.

Tak terkecuali Pinkan Mambo, mantan duo Ratu yang terkenal dengan suara peluitnya. Warganet pun ramai memuji keindahan suara Pinkan Mambo. Penasaran? Baca artikel di bawah ini.

Suara Peluit

Instagram/@pinkan_mambo
Foto : Instagram/@pinkan_mambo

Lagu Sang Dewi menjadi trending topik akhir-akhir ini, setelah dicover oleh Lyodra Ginting. Penyanti jebolan ajang pencarian bakat menyanyi itu pun mampu mendobrak blantika musik tanah air dengan keindahan suaranya mengcover lagu tersebut.

Tak terkecuali Pinkan Mambo penyanyi yang dulu dikenal dengan grup Ratu, bersama Maia Estianty. Pinkan pun ikut mengcover lagu Sang Dewi dengan suara khasnya, yang dikenal dengan Whistle Voice.

Dia menyanyikan lagu tersebut dengan baik sesuai cara khasnya. Bahkan tanpa salah nada walau bukan lagu asli yang kerap dinyanyikannya. Pinkan menyanyikan lagu itu dengan penuh penghayatan dan mendalam.

Topik Terkait