img_title
Foto : Instagram/barbiekumalasari @denisechariesta91

IntipSeleb Lokal – Lagi dan lagi, Denise Chariesta kembali menyedot perhatian netizen setelah namanya terseret dan disenggol langsung oleh Barbie Kumalasari. Bermula dari mengundang Barbie ke podcastnya, Densie dituding hanya membayar Rp500 ribu.

Tak terima karena pelayanan yang kurang baik dan tak sesuai janji, Barbie Kumalasari langsung memviralkan hal tersebut di Instagram. Penasaran? Simak artikel berikut.

Perang Komentar

Instagram/barbiekumalasari
Foto : Instagram/barbiekumalasari

Perseteruan baru yang menyeret dua nama bintang Tanah Air yakni Barbie Kumalasari dengan Denise Chariesta mendadak membuat publik heboh. Pasalnya, postingan terbaru Barbie Kumalasari terlihat menyenggol Denise dengan meminta pertanggung jawaban.

Bermula saat diundang menjadi bintang tamu di podcast YouTube Denise, Barbie mengaku jika perjanjian mereka kurang profesional. Pasalnya, mantan istri Galih Ginanjar tersebut harus rela menunggu selama 3 jam lebih dan hanya dibayar Rp500 ribu.

Meminta biaya ganti rugi waktu, menjadi Rp1 juta, pihak tim YouTube Densie Chariesta justru tetap membayar Barbie hanya Rp500 ribu saja. Hal ini, membuat Barbie kecewa dan terpaksa memberikan komentar di stories Instagram.

Topik Terkait