img_title
Foto : Intipseleb/Tiya Sukmawati

IntipSeleb Gosip – Pada hari ini, Roro Fitria menjalani sidang cerai perdana di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Selasa, 27 September 2022. Agenda sidang kali ini mengenai mediasi.

Roro Fitria nampak hadir dikawal oleh lima bodyguard. Lantas apa alasannya membawa pengawal? Yuk simak artikel selengkapnya berikut di bawah ini!

Terungkap Alasan Roro Fitria Bawa Bodyguard

Intipseleb/Tiya Sukmawati
Foto : Intipseleb/Tiya Sukmawati

Saat melakukan jumpa pers. Roro Fitria menjelaskan alasan dirinya dikawal oleh lima bodyguard. Usut punya usut rupanya ia masih trauma untuk berteman dengan sang suami.

Hal tersebut dikarenakan, wanita kelahiran 29 Desember 1989 itu memiliki kenangan buruk yang masih membekas di hatinya selama menikah dengan Andre Irawan. Sehingga ia mengabari kerabatnya untuk menjaga dia selama proses persidangan.

"Bisa dilihat sendiri lah trauma-trauma itu masih sangat membekas sampai Nyai telpon kakak sepupu Nyai dari Kaluluhuran Mataram, Bang Abdul Latif, kebetulan beliau ketua umumnya Ksatria Kujang Nusantara," ungkap Roro Fitria saat jumpa pers di kawasan Menteng, Selasa, 27 September 2022.

Topik Terkait