img_title
Foto : Instagram/@zivamagnolya

IntipSeleb Lokal – Nama Ziva Magnolya dan Rizky Febian tengah jadi perbincangan publik. Hak tersebut bermula kala penyanyi jebolan Indonesian Idol itu nampak menyanyikan lagu 'Terlukis Indah' seorang diri.

Padahal diketahui, Rizky Febian turun hadir di konser Intimate Love yang diselenggarakan di Sumatra Utara. Lantas apa kira-kira yang membuat anak sulung Sule itu membiarkan Ziva Magnolya menyanyikan lagu duet mereka seorang diri? Simak selengkapnya hanya di artikel berikut ini.

Terkendala Teknis

TikTok/@Rizky Febian
Foto : TikTok/@Rizky Febian

Jagad media sosial berhasil dihebohkan oleh Rizky Febian, usai membiarkan Ziva Magnolya bernyanyi seorang diri. Anak sulung Sule itu dianggap egois hingga tak profesional

Kelakuan Rizky Febian terhadap Ziva Magnolya menimbulkan beragam spekulasi dari warganet. Salah satunya ialah anggapan bahwa kejadian tersebut diakibatkan kebucinannya dengan sang kekasih yakni Mahalini.

Tak hanya tinggal diam, Rizky Febian memberikan klarifikasi terkait keadaan yang sebenarnya terjadi. Dirinya memberikan penjelasan lewat kolom komentar di TikToknya.

Topik Terkait