img_title
Foto : Instagram/@paktarnomanagementofficial dan @denadaindonesia

IntipSeleb Lokal – Tak disangka seorang pesulap Tanah Air pernah punya hubungan spesial dengan penyanyi Denada. Keduanya bahkan pernah berfoto bersama dengan senyum lebar terpajang di wajahnya.

Foto itu diunggah Pak Tarno, ketika sedang beberes rumah. Dia terlihat masih mengenakan baju sulap khas yang kerap dikenakannya, sementara Denada tampak cantik dengan gaun merah dan rambut terurai. Penasaran? Baca artikel di bawah ini.

Hubungan Spesial

Instagram/@paktarnomanagementofficial
Foto : Instagram/@paktarnomanagementofficial

Pak Tarno ternyata punya hubungan spesial dengan seorang penyanyi terkenal, Denada. Dia pun sempat berpose mesra berdua dalam sebuah acara yang terjadi sejak waktu lama.

Hal ini baru terungkap baru-baru ini, setelah Pak Tarno mengunggahnya di Instagram @paktarnomanagementofficial. Dia memperlihatkan kemesraan berdua Denada hingga terlihat senyum ceria diantara keduanya.

Pak Tarno yang diketahui sudah punya istri dan anak itu pun tak sungkan berpose dengan wanita secantik Denada. Dengan masih mengenakan pakaian sulapnya, Pak Tarno memberanikan diri berpose mesra dengan Denada yang cantik pakai gaun merah dan rambut diurai.

Topik Terkait