img_title
Foto : Instagram/sayapsayappatahfilm

IntipSeleb Lokal – Menjadi cantik dan terkenal seperti Ariel Tatum bukan berarti terhindar dari tantangan. Aktris yang dikenal memiliki tubuh yang seksi itu menceritakan perjuangannya yang tak mudah untuk sampai di titik popularitasnya yang sekarang.

Ariel Tatum mengaku telah melewati berbagai kejadian yang tidak mengenakkan sepanjang karirnya. Lantas seperti apa cerita lengkapnya? Simak hanya di artikel berikut ini.

Diremehkan hingga Dipandang Sebelah Mata

Instagram/@lambegosiip
Foto : Instagram/@lambegosiip

Meski kini dikenal sebagai selebriti dengan popularitas tinggi, Ariel Tatum sempat mengalami hal-hal menyedihkan. Dirinya mengaku sempat diremehkan hingga dipandang sebelah mata.

Tak bisa dipungkiri, untuk sampai ke titik popularitasnya yang sekarang, bukan hal yang mudah bagi Ariel Tatum. Dirinya mau tak mau harus merasakan dibanding-bandingkan.

Sulit bukan berarti Ariel Tatum tak bisa melewati masa-masa perjuangannya. Terbukti kini, namanya menjadi deretan selebriti papan atas. Bukan hanya terjun di dunia akting, dirinya juga tak ketinggalan untuk berkiprah di industri musik Tanah Air.

Topik Terkait