img_title
Foto : YouTube/qiss you tv

IntipSeleb Lokal – Heboh tentang berita Billy Syahputra yang dipolisikan oleh Robby Shine lantaran dituding telah menghina istrinya Natasya Shine. Menanggapi hal tersebut, Billy mengaku jika dirinya mana mungkin menghina orang yang tidak dikenalnya.

Robby Shine dan Natasya Shine sebelumnya sudah melaporkan Billy ke polres Jakarta Selatan. Penasaran apa kata Billy? Simak artikel berikut.

Klarifikasi Billy Syahputra

YouTube/qiss you tv
Foto : YouTube/qiss you tv

Pemilik nama lengkap Jhoni Rhoma Billy Iskandar alias Billy Syahputra dikenal sebagai salah satu selebriti yang namanya mulai diketahui banyak orang sejak dibawa oleh almarhum Olga Syahputra. Belum lama ini, mantan kekasih Amanda Manopo itu mendadak geger diperbincangkan publik.

Pasalnya, Billy Syahputra dituding telah melakukan penghinaan kepada istri Robby Shine yakni bule Russia bernama Natasya Shine. Berujung dipolisikan hingga membuat laporan di Polres Metro Jakarta Selatan, Billy Syahputra justru dengan santai menanggapi hal ini.

Saat diundang menjadi bintang tamu di podcast Ayu Ting Ting, pria berusia 31 tahun tersebut memberika klarifikasinya, dan mengaku jika dirinya tak mungkin menghina orang yang tidak dikenalnya dengan bahasa kasar dan jorok. Apalagi, seorang perempuan, Billy menyebutkan jika dirinya begitu memuliakan perempuan bak seperti seorang ibu.

Topik Terkait