img_title
Foto : Instagram/ahmaddhaniofficial

IntipSeleb Lokal – Siapa yang tak kenal dengan musisi Ahmad Dhani? mantan suami dari Maia Estianty tersebut, kini kembali aktif di belantika musik Indonesia dengan menciptakan banyak karya baru. Dikira memiliki darah keturunan Jawa, ternyata Ahmad Dhani memiliki darah blasteran.

Kebanyakan orang mengira jika suami Mulan Jameela itu adalah asal Surabaya Jawa Timur, namun ternyata bukan. Penasaran? Simak artikel berikut.

Blasteran

Instagram/@ahmaddhaniofficial
Foto : Instagram/@ahmaddhaniofficial

Pemilik nama lengkap Ahmad Dhani Prasetyo merupakan salah satu musisi legendaris yang banyak dikenal orang. Terbukti dari karyanya di industri musik Tanah Air, berhasil booming dari masa ke masa.

Sering mengobrol menggunakan logat Jawa, musisi berusia 50 tahun itu ternyata tidak memiliki darah keturunan Jawa. Hal ini baru saja terbongkar saat El Rumi anak kedua Ahmad Dhani, membongkar hal tersebut kepada Andre Taulany.

Tak menyangka, ternyata selain berdarah Indonesia yakni suku Sunda, personil Dewa 19 tersebut ternyata memiliki darah blasteran bule. Hal ini justru jarang diketahui banyak orang, bahkan banyak yang menduganya jika ia berdarah Jawa.

Topik Terkait