img_title
Foto : Instagram/opah_faisal

IntipSeleb LokalHaji Faisal mengucapkan rasa syukur diunggahan terbarunya setelah hak asuh Gala Sky, anak mendiang Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah, jatuh ke tangannya. Atas keputusan tersebut, Faisal mengatasnamakan keluarganya bersyukukur kepada Allah.

Tak berhenti di situ, Haji Faisal berdoa kepada semua orang yang mendukungnya untuk mendapatkan balasan kebaikan dari Allah. Seperti apa? Yuk intip artikelnya di bawah ini!

Bersyukur kepada Ilahi

IntipSeleb/Yudi
Foto : IntipSeleb/Yudi

Hak perwalian Gala Sky Andriansyah telah ditetapkan jatuh ke tangan Haji Faisal pada 27 September 2022 kemarin. Ditemani keluarga, Faisal membacakan putusan yang dikeluarkan Pengadilan Agama Jakarta Barat atas hak perwalian Gala.

Melalui Instagramnya, Haji Faisal kembali menyampaikan kabar hak perwalian Gala Sky yang telah jatuh kepadanya. Mengucap syukur kepada Ilahi, ia dan keluarga tidak lupa menuturkan terima kasih kepada masyarakat yang telah mendoakan serta mendukung.

“Alhamdulillah hari ini keputusan pengadilan hak wali Gala sky andriansyah telah ingkrah, kami atas nama keluarga Besar H Faisal memanjatkan fuji syukur Pada Ilahi, dan mengucapkan terimakasih Pada semua masarakat, netizen, yg telah mendoakan, dan mensuport untuk kemenangan kami selama ini,” ungkapnya di Instagramnya @opah_faisal, dikutip IntipSeleb pada Rabu, 28 September 2022.

Topik Terkait