img_title
Foto : Instagram

IntipSeleb – Memiliki banyak penggemar karena kemampuan dalam menghibur masyarakat luas membuat beberapa artis dikulik kehidupan pribadinya. Bahkan, mereka juga penasaran dengan anggota keluarga sang idola. Ternyata, beberapa seleb di bawah ini punya kakak yang bikin hati meleleh! Pesonanya gak kalah memikat dari adiknya. Lantas, siapa saja seleb yang punya kakak laki-laki menawan? Simak ulasan berikut

Beby Tsabina

Teuku AthaSumber: Instagram/@teukuathaa

Beby Tsabina memiliki paras yang imut dan rupawan. Penampilannya yang senantiasa memukau menjadi salah satu mengapa penggemar mengidolakan sosoknya. Ternyata, cewek yang pacaran dengan Bio One ini mendapat predikat sibling goals karena harmonis dalam berbagai kesempatan dengan kakak laki-lakinya, Teuku Atha. Wajah tampan Teuku Atha pun digemari para remaja khususnya kaum hawa.

Megan Domani

Bryan DomaniSumber: Instagram/@bryandomani_bd_

Bukan rahasia umum lagi kalau artis sinetron Megan Domani merupakan adik dari aktor Bryan Domani. Kebersamaan mereka pun sering dibagikan dalam Instagram masing-masing. Tapi tak sedikit yang menyatakan kalau Megan ini kekasih dari Bryan. Padahal kalau dilihat, wajah mereka mirip banget! Bryan menjadi salah satu idola baru bagi anak muda zaman kini karena piawai dalam berakting dan miliki pesona yang memukau.

Topik Terkait