img_title
Foto : Instagram/@krisshatta07

IntipSeleb Lokal – Komisioner KPAI, Retno Listyarti mengomentari aksi Kriss Hatta yang merasa mirip dengan Leonardo DiCaprio karena memacari perempuan 20 tahun lebih muda. Retno menyatakan posisi Kriss dan Leo berbeda karena perempuan yang dipacari mereka memiliki usia yang sangat jauh.

Reno Listyarti menegaskan, pacar Kriss Hatta yang berusia 14 tahun masih di bawah umur, sangat berbeda dengan Gigi Hadid yang telah dewasa. Berikut pernyataannya.

Komentari Kriss Hatta yang Menyamakan Diri dengan Leonardo DiCaprio

Instagram/krisshatta07
Foto : Instagram/krisshatta07

Kriss Hatta sempat mengunggah ulang berita Leonardo DiCaprio berpacaran dengan Gigi Hadid, yang 20 tahun lebih muda dari sang aktor. Lalu, Kriss seolah menyamakan dirinya dengan Leo. Sebab, Kriss kini mengaku pacari gadis berusia 14 tahun.

Atas hal tersebut, Retno Listyarti Komisioner KPAI angkat bicara. Ia menyatakan Gigi Hadid adalah wanita dewasa yang berusia 27 tahun, meski lebih muda 20 tahun daripada Leonardo DiCaprio yang berusia 47 tahun. Hal tersebut tentu berbeda dengan Kriss Hatta yang pacari gadis 14 tahun, yang masih di bawah umur.

“Kriss Hatta yang di media sosialnya secara tersirat merasa mirip seperti Leonardo DiCaprio karena sama-sama memacari wanita yang lebih muda 20 tahun darinya. Sebagaimana diketahui, Leonardo DiCaprio berusia 47 tahun, sedangkan Gigi Hadid 27 tahun,” ungkap Komisioner KPAI, Retno Listyarti, Rabu, 28 September 2022.

Topik Terkait