img_title
Foto : Instagram

IntipSeleb – Raffi Ahmad tampak kesal usai melihat foto keponakannya masuk dalam postingan akun yang memperjual belikan bayi. Hal ini bermula saat Syahnaz, adik Raffi menemukan akun yang memajang foto bayi kembarnya, yang kemudian ikut ditanggapi sang kakak.

Raffi Ahmad pun meminta pengikutnya di Instagram untuk ikut me-report akun tidak pantas itu. Bagaimana ceritanya? Simak ulasannya berikut.

Foto anak kembar Syahnaz dipajang akun jual beli bayi

Raffi Ahmad - Syahnaz

Syahnaz Sadiqah tengah berbahagia setelah dikaruniai anak kembar yang merupakan anak pertama dan keduanya. Tidak heran, adik dari Raffi Ahmad itu kerap memajang foto lucu bayi kembarnya di Instagram pribadinya.

Namun sayangnya, hal ini justru mengundang oknum tidak bertanggung jawab untuk berbuat jahat. Pasalnya, Syahnaz menemukan akun Instagram jual beli bayi dengan memajang foto anak kembarnya.

Dalam postingan itu, akun @jualbelibayisekarang menuliskan lokasi di sebuah panti asuhan di Surabaya, Jawa Timur. Di keterangannya, akun itu mengatakan kalau bayi yang dipajangnya sudah tidak diberi makan karena orang tuanya tidak mampu memenuhi kebutuhannya.

Topik Terkait