img_title
Foto : Berbagai Sumber

IntipSeleb Lokal – Heboh pengakuan Intan Lembata terkait sosok Rehan yang ada dalam lagu viralnya itu, ternyata adalah makhluk ghaib. Namun, saat ditanya lebih spesifik, Intan mengaku jika Rehan mirip-mirip dengan Rizky Billar.

Sontak membuat publik terkejut, soal pernyataan Intan tentang Rehan yang sedang viral di media sosial itu adalah sosok jin. Begini pengakuannya, scroll artikel berikut.

Rehan Mirip Rizky Billar

YouTube/Opra Entertainment
Foto : YouTube/Opra Entertainment

Kemunculan Intan Sriastuti atau lebih dikenal Intan Lembata di media sosial, sontak membuat netizen heboh. Pasalnya, lagu 'Begitu Syulit Lupakan Rehan' yang dinyanyikan oleh Intan berhasil trending dan banyak disorot oleh sejumlah selebriti.

Saat ditanya seperti apa ciri-ciri spesifik Rehan sebenarnya dan diibaratkan seperti artis Indonesia, Intan Lembata menyebutkan jika Rehan mirip seperti Rizky Billar. Saat hadir di podcast OPRA Entertainment, Intan mengaku jika ciri-ciri Rehan ganteng, putih, tinggi.

"Kalo boleh tahu sosoknya kaya gimana sih? Sosoknya jadi penasaran deh aku pengen kenalan sama Rehan," tanya Fadlan Holao Thamrin, di YouTube OPRA Entertainment, dilansir Rabu, 28 September 2022.

Topik Terkait