img_title
Foto : Instagram/@petrusmahendra

IntipSeleb – Tiara Anugrah atau yang dikenal dengan Tiara Idol tengah menjadi sorotan publik. Sejak menjadi runner up dalam ajang pencarian bakat Indonesian Idol 2020, Tiara dijodoh-jodohkan dengan beberapa pria. Termasuk putra musisi Ahmad Dhani, Dul Jaelani dan putra Anang Hermansyah, Azriel Hermansyah.

Namun ternyata, Tiara memiliki jawaban sendiri soal pria yang menjadi tambatan hatinya. Selain itu, cewek kelahiran Jember, Jawa Timur ini menginginkan sosok penyannyi pendatang baru sebagai rekan kolaborasinya. Siapakah dia? Simak ulasan berikut.

Kata Tiara soal Dul Jaelani

Dul Jaelani dan Tiara

Tiara Idol kerap dijodoh-jodohkan dengan beberapa pria termasuk putra sang juri Maia Estianty, Dul Jaelani. Hal ini berawal saat Dul dan Tiara berkolaborasi untuk menyanyikan lagu Kangen dari Dewa 19 di panggung Grand Final Indonesian Idol 2020. Saat itu, Tiara terlihat sangat menghayati lagu yang diiringi piano oleh Dul hingga meneteskan air mata. Tak hanya penonton yang setuju kalau Tiara pacaran dengan Dul, tapi Maia juga mendukungnya.

“Iya (banyak yang comblangin) sering banget guys yang ceng-cengin aku kayak gitu bahkan bundanya sendiri, tergantung papa mama aku sih. Kita berteman juga, kita baru ketemu di panggung juga, terus kemarin baru masuk vlog nya dia juga,” kata Tiara Anugrah lewat YouTube Star Hits Music.

Sementara Tiara menaruh kesan baik, lembut, dewasa, dan cakap kepada Dul. Dia juga senang berbincang bahasa Jawa dengan Dul karena berasal dari daerah yang sama.

Topik Terkait