img_title
Foto : Ist

IntipSeleb Musik – Band Geisha sempat ramai diperbincangkan belakangan ini hingga membuat vokalis baru mereka Regina Poetiray dibandingkan dengan Momo. Meski begitu, band ini tetap aktif dan kembali mengeluarkan single terbaru bertajuk 'Sabar'.

Single ingin merupakan lagu kedua Geisha di tahun 2022 ini. Sabar pun secara resmi dirilis hari ini, Rabu, 28 September 2022. Ada cerita dibalik single ini? Berikut artikelnya.

Rilis Single 'Sabar'

Ist
Foto : Ist

Geisha yang dimotori oleh Regina Poetiray (Vocal), Roby (Gitar), Nard (Bass) dan Dhan (Keyboard) siap kembali menyapa para penggemarnya dan pecinta musik tanah air dengan karya terbarunya berjudul 'Sabar'. Single ini akhirnya resmi dirilis pada 28 September 2022.

Lagu ini mengisahkan tentang wanita yang menyukai seorang pria namun hanya sebatas melalui tatapan mata. Sang wanita berharap setiap saat untuk mendapatkan respon balik dari pria tersebut. Meski pun si pria tidak pernah peka, wanita ini selalu punya kesabaran untuk menunggu agar mendapatkan balasan dari pria pujaan hatinya itu.

"Sabar itu sesuai jusulnya mengajarkan kita untuk sabar, lebih kayak.mungkin kita kayak punya perasaan ke orang yang dia suka tapi malu-malu jadi ya sabar aja deh semoga dia sadar," ucap Regina kepada awak media di kawasan Sarinah, Jakarta Pusat.

Topik Terkait