img_title
Foto : @rizkybillar/Instagram

IntipSeleb Gosip – Rumah tangga Rizky Billar dan Lesti Kejora sedang ramai diperbincangkan publik. Billar diduga melakukan Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT) kepada istrinya itu.

Jauh sebelum isu ini ramai, Rizky Billar sempat diterpa isu menjadi simpanan tante-tante dan waria. Isu tersebut diramaikan oleh seorang pria bernama Satria. Seperti apa isu ramai itu disuarakan? Berikut artikelnya.

Simpanan Tante dan Waria

Instagram/rizkybillar
Foto : Instagram/rizkybillar

Rizky Billar sempat diterpa isu tak sedap setelah seorang bernama Satria menyebut suami Lesti Kejora itu simpanan tante-tante di kawasan Kalibata. Ia bahkan disebut sempat memiliki hubungan dengan waria.

“Dia juga udah pernah sleeping guys sama dua tante-tante di Kalibata, dua waria terus satu pengacara yang gue gausah sebut, (dia) laki, dan dulu dia tinggal lama sama pengacara itu,” ucap Satria dilansir IntipSeleb dari YouTube Opung SG Channel.

Dalam video itu, Satria juga menyampaikan jika ucapannya tidak mengada-ada. Bahkan, saat itu Satria merasa kasihan dengan Lesti Kejora yang saat ini menjadi istri dari Rizky Billar.

Topik Terkait