img_title
Foto : Youtube/Ruang Interogasi

IntipSeleb Gosip – Isu Kekerasan Dalam Rumah tangga (KDRT) yang menimpa rumah tangga Lesti Kejora dan Rizky Billar buat syok netizen. Pasalnya, selama ini mereka berdua selalu menampilkan kemesraan dialam setiap kesempatan.

Beredarnya isu tersebut membuat momen Lesti Kejora menangis saat ceritakan Rizky Billar di depan Gilang Dirga kembali viral. Ia mengaku takut hingga membuat Gilang pertanyakan keyakinan Lesti pada Rizky Billar. Seperti apa? Yuk, simak artikelnya.

Keyakinan pada Rizky Billar Dipertanyakan

Instagram/insta_julid
Foto : Instagram/insta_julid

Lesti Kejora yang diduga menjadi korban KDRT Rizky Billar menuai sorotan. Hal itu membuat berbagai momen yang sudah lalu tentang Lesti dan Rizky Billar kembali viral.

Salah satunya adalah saat Lesti Kejora menangis tersedu-sedu saat membicarakan soal Rizky Billar di hadapan Gilang Dirga. Awalnya Lesti menceritakan soal dirinya yang pernah merasa dikhianati.

“Dede (Lesti) dikhianati bukan sama orang yang dede sayang aja, sama orang lain juga,” ucap Lesti Kejora sambil menangis sesenggukan pada video yang diunggah ulang akun @insta_julid.

Topik Terkait